Thursday, January 7, 2010

AVG Error : Invalid Update Control CTF file

Dulunya sering mengalami ini saat update dari direktori (manual update) setelah instalasi Antivirus AVG Free Edition. Cari cari di internet ternyata tidak menemukan solusi yang memuaskan, dan tetap saja mengalami error diatas ketika update. Sehingga jalan satu satunya komputer harus dihubungkan ke internet supaya bisa update.

Tetapi sekarang saya sudah menemukan cara untuk mengatasi masalah error tersebut. Stelah saya coba coba ternyata masalahnya ada pada nama file update AVG yang telah di download. Biasanya file update yang saya download dari situs AVG, nama filenya akan saya ganti untuk memudahkan mengenali versi dari file update tersebut. Sedangkan aplikasi AVG tidak bisa mengenali file yang telah diubah namanya tersebut saat melakukan update. Jadi sudah pasti solusi untuk mengatasi masalah error AVG seperti diatas adalah dengan mengembalikan nama file ke nama aslinya.

3 comments:

  1. Back to norman baen wessss....jeh ???????

    ReplyDelete
  2. Very good solution! Cannot change the original pattern file name!!! Thanks a lot!!!!!!

    ReplyDelete
  3. Maksudnya? cara lbih jelas ny gimana? AVG ane gagal update trus nieh....

    ReplyDelete