Thursday, November 25, 2010

Probation go away

Akhirnya... status probation yang masih melekat pada blog ini telah dihilangkan oleh account representative blogvertise. Kemarin memang saya telah mencoba mengirimkan email pada blogvertise. Yang isinya berupa permohonan penghapusan status probation yang masih melekat pada blog ini. Hal ini saya lakukan setelah saya baca-baca pada beberapa blog teman-teman yang sudah lebih dulu mengenal blogvertise. Dari artikel dan komentar-komentar yang saya baca, ada yang membuat saya pesimis bahwa jika saya mengirimkan email pada admin blogvertise, kemungkinan email saya tidak dihiraukan atau di abaikan oleh mereka. Tetapi saya tetap saja mencoba mengirimkan email pada blogvertise. Karena menurut saya apa salahnya mencoba, lagipula tidak dipungut biaya alias gratis, dan malahan kalau nantinya status probation pada blog ini telah dicabut, saya malahan bisa mendapatkan jobs dan bayaran lebih banyak dari mereka. (hehehe.... otak $$$).

Dan usaha saya akhirnya membuahkan hasil. Kemarin siang tanggal 24 Nopember 2010 saya mengirimkan email pada blogvertise, pagi ini tanggal 25 Nopember 2010 saya cek email, ternyata sudah ada balasan dari blogvertise. Selain email dari Jill, yang memberitahukan bahwa status probation pada blog ini telah dihilangkan, ada satu email lagi dari Katie yang juga dari blogvertise, memberitahukan bahwa blog saya yang lain telah di setujui dan tidak ada status probation pada blog yang baru di setujui tersebut. (apa mungkin karena blog yang ini sudah berbahasa inggris... ???)

Jadi buat teman-teman yang mempunyai account di blogvertise dan masih dalam status probation. Gak usah nyerah untuk berusaha menghilangkan status probation pada blognya. coba saja mengirimkan email permohonan pada blogvertise untuk mencabut status probationnya, seperti yang saya dan teman-teman lain lakukan.

2 comments:

  1. Punya sy dulu cuma 1 yg masuk probation padahal PR3 & alexa dibawah 500ribuan, kayanya gara2 blognya terlalu baru si, dulu daftar umur blognya masih mudah baru 2 bulanan

    ReplyDelete
  2. sekarang sudah gak masuk probation. tapi pr masih 2 dan trafik masih kurang banyak. jadi masih sepi job juga. mudah mudahan bisa cepet dapat job lagi.

    biar bisa dapet $$$ lagi seperti ini. :)

    ReplyDelete