Friday, November 19, 2010

Tugas pertama Blogvertise terbayar

Pagi ini benar-benar menjadi pagi hari yang cerah buat saya. Dan hari jum'at ini sungguh hari yang membawa berkah buat saya dan mungkin juga orang lain. Kebiasaan rutin setiap pagi setelah sampai kantor selalu membuka kotak email yang saya miliki. Baik itu email internal kantor saya maupun email umum saya yang berada di yahoo. Saat membuka email di yahoo, ada email masuk yang membuat saya merasa penasaran. Tanpa pikir panjang langsung saja email tersebut saya baca.



Sungguh tidak disangka, pembayaran dari blogvertise yang sebenarnya sudah saya anggap tidak mungkin dibayar ternyata telah dibayarkan pada rekening paypal saya. Pada awalnya saya mendapatkan job pertama kali dari blogvertise. Meskipun sudah lama sekali saya bergabung dengan perusahaan broker iklan ini, namun baru sekitar sebulan lalu saya mendapatkan job pertama kali dari blogvertise, yaitu untuk me-review sebuah perusahaan real estate. Setelah satu bulan membuat review, sesuai aturan mereka, saya berhak mendapatkan pembayaran dari advertiser.

Namun setelah satu bulan review sudah terpasang di blog, ternyata belum ada pembayaran dari pihak advertiser. Setiap hari saya mencoba memeriksa account blogvertise saya, dengan harapan saya mendapatkan pembayaran dari review iklan yang telah saya kerjakan. Sampai batas kesabaran saya habis, dan membuat saya mengabaikan hak pembayaran saya. Dan ternyata, sesuatu yang sudah tidak diharapkan datang dengan sendirinya. Sungguh semakin membuat saya lebih semangat lagi untuk nge-blog dan meningkatkan trafik pengunjung blog saya. Supaya cepat mendapat job dari blogvertise lagi dan lebih banyak lagi.

5 comments:

  1. pasti bayar gan... cuma agak-agak telat emang. Apalagi kalo jatuh tempo hari libur (di Amrik ya)

    ReplyDelete
  2. iya gan. memang bayarnya telat sekitar seminggu.
    nggak gan.. di indo kok. belum bisa ke amrik gak, gak ada modal.hehe

    ReplyDelete
  3. terima kasih. semoga bisa dapat lebih banyak jobs lagi yaa... hehehe

    ReplyDelete
  4. saya baca2 di forum luar sekarang mah blogvertise dah jadi scam. orang luar ada yang dah 3 bulan blom di bayar.

    ReplyDelete