Wednesday, November 24, 2010

Usaha pertama merubah status probation di Blogvertise

Sudah lama sekali blog ini saya daftarkan ke blogvertise. Dan sudah lama juga blog ini diapprove sama blogvertise. Sudah lebih satu tahun dari tanggal 11 November 2009 blog ini telah di setujui oleh blogvertise, namun baru sekitar satu setengah bulan lalu saya mendapatkan jobs dari blogvertise (saya singkat BV saja selanjutnya ya...). Itupun harga dari pekerjaan tersebut telampau sedikit, yaitu hanya bernilai $2.(beda dengan informasi dari teman-teman yang katanya nilai jobsnya bisa mencapai $10).

Setelah baca-baca dan cari tahu (tentunya dari internet), tenyata harga pekerjaan dari BV yang cuman $2 tersebut dikarenakan status blog saya yang masih dalam Probation atau masih dalam masa percobaan dari BV. Mengapa demikian ?? (dalam pikiran saya dan langsung cari-cari juga solusi untuk merubah status Probation). Untuk merubah status probation blog pada BV, informasi yang saya dapatkan yaitu dengan mengirimkan permohonan perubahan status probation pada tim BV. Caranya dengan mengirimkan email melalui account di BV. Dari sini saya akhirnya mencoba mengirimkan permohonan perubahan status probation pada blog saya ke tim BV. Dan kita tunggu saja apa yang akan terjadi setelah mengirimkan email tersebut. Apakah status Probation pada blog ini akan segera hilang! (^_^)

No comments:

Post a Comment