Tuesday, April 19, 2011

Grab bag task Blogvertise yang gagal

Lama sekali rasanya tidak dapat job review. Dan sudah sangat merindukan sekali dengan job dari blogvertise yang menghasilkan recehan di rekening paypal saya. Memang bisa dimaklumi kalau job untuk blog saya sangat jarang. Karena memang blog ini jarang terupdate sehingga jarang juga pengunjung yang datang ke blog ini. Namun ketika pagi ini login ke account blogvertise, sepetinya ada job dari grab bag task nya blogvertise. Karena senang sekali mendapatkan grab bag task setelah sekian lama tidak dapat job, langsung saja tanpa pikir panjang saya setuju i untuk mengambil job tersebut. Namun setelah baca ketentuan job tersebut, saya sedikit kecewa, karena pengiklan bukan menginginkan sebuah review yang harus saya tulis pada blog ini. Namun sebuah banner yang jika di klik akan mengalihkan pengunjung ke website pengiklan. Dan dari situ, saya tidak akan langsung mendapatkan fee sama sekali, jika pengunjung dari banner yang saya pasang tidak melakukan transaksi yang di inginkan pemasang iklan. Setelah tau permasalahan ini, saya lalu membatalkan job yang sebelumnya telah saya setujui ini. Dan tentunya job yang saya tunggu gagal saya dapatkan. Memang belum rejeki kali ya... :D

3 comments:

  1. saya baru tau ada job banner juga.

    ReplyDelete
  2. Sabar Bro... semoga suatu saat bisa dapat GBT dari BV

    ReplyDelete
  3. Gbt itu biasanya adanya jam brp?

    ReplyDelete